Langsung ke konten utama

Tips Trik Kontributor BaBe


 Tips Trik Nulis BaBe News Di Bayar


Ayo mulai tulis artikelmu di BaBe!

1.      Sebelum mulai menulis, masukan dulu nomor rekeningmu.
Klik Tab Pembayaran > Informasi Rekening dan Masukan Nomor Rekening kamu. Jangan lupa masukan nominal Batas Minimal Penarikan uang yang kamu inginkan (Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000,-)
2.      Jika informasi nomor rekening sudah disimpan, Kamu sudah siap Menulis di BaBe.
3.      Masuk ke Beranda, Pilih Tulis Artikel.
4.       Sebelum mulai menulis, pastikan artkel yang Kamu submit memenuhi syarat-syarat di bawah ini:
  • Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar, pornografi dan sejenisnya.
  • Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik dan pertentangan.
  • Artikel yang dikirim DILARANG MENJIPLAK tulisan milik orang lain. Kamu masih Bingung Nulis Sumber Lansiran? 3 Contoh Ini Bakal Membantu!
  • Pastikan juga tulisan tersebut BELUM PERNAH TERBIT DI WEB LAIN
    (termasuk blog pribadi).
5.      Setelah artikel yang ingin ditulis telah memenuhi persyaratan di atas, Kamu bisa langsung memasukan Judul Artikel dan Isi artikel.
6.       Pilih Kategori Artikel yang sesuai dengan Artikel Kamu.
7.      Jangan lupa UPLOAD BANNER yang mengikuti ukuran yang dianjurkan, yaitu 700px x 350px.
8.      Tambahkan Minimal 3 Gambar pendukung dalam artikel. Jika gambar tersebut Kamu ambil dari artikel lain, Kamu Wajib Mencantumkan Sumber di bawah gambar tersebut. Mau Nulis Artikel di BaBe? Ini Format Penulisan Sumber Gambar yang Benar!
9.      Maksimal judul adalah 72 karakter, atau Minimal 4 kata.
10.  Untuk melihat tampilan artikel yang sebenarnya, Kamu bisa melakukannya dengan meng-klik tombol Preview.
11.  Untuk menyimpan artikel yang Kamu tulis, Silahkan klik pada tombol Simpan yang ada di sebelah kanan halaman.
12.  Jika semua syarat sudah terpenuhi, Kamu bisa menekan tombol "Kirim Artikel". Setelah itu, artikel kamu akan masuk ke antrean, dan akan segera dicek oleh Tim BaBe.
13.  Selama masa antrean, Artikel kamu akan ber-status "Menunggu Persetujuan", Tim BaBe akan menentukan apakah artikel kamu layak tayang di BaBe atau tidak.
14.  Artikel akan diproses dalam beberapa hari, dan berita konfirmasi akan dikirim melalui email yang terdaftar di nulis.babe.news.
15.    Penghasilan dihitung berdasarkan level views dari setiap artikel kamu yang terbit di BaBe. Berikut adalah rincian penghasilan berdasarkan level views artikel:


 16.  Pencapaian level views dari setiap artikel dihitung selama 7 hari setelah artikel terbit di BaBe. Di hari ketujuh setelah artikel terbit, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan terkait penghasilan final dari artikel tersebut.
17.  Kamu juga bisa memantau level views setiap artikel dengan membuka Tab Statistik. Di kolom Progress, jumlah BAR menunjukkan level views yang sudah dicapai oleh artikel. Angka di Tab Statistik akan berubah pada jam 7 pagi setiap harinya.
18.  Views yang didapatkan berasal dari pembaca yang membaca artikel kamu di Aplikasi BaBe dan juga BaBe+
19.  Invoice pembayaran akan terbentuk jika jumlah saldo kamu sudah mencapai Batas Minimal Penarikan yang kamu atur (Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000,-)
20.  Jika saldo pada bulan ini belum mencapai batas minimal penarikan, maka saldo akan diakumulasikan di bulan berikutnya.
21.  Periode akan dihitung setiap tanggal 26 sampai 25 (contoh : Periode 26 Juli - 25 Agustus 2017).
22.   Untuk mengetahui Riwayat Pembayaran, termasuk jumlah uang yang akan kamu terima. Kamu bisa langsung masuk ke Tab Riwayat Pembayaran. Riwayat Pembayaran akan di-update pada tanggal 3 setiap bulannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Registrasi / Pendaftaran BaBe

Informasi SEBELUM Menjadi Kontributor Babe Baca Dulu Disini Berkaitan Dengan Informasi Yang Menjadi Manfaat Guna Halayak Ramai, Babe Mengajak Para Penulis Maupun Blogger Untuk Berkontribusi Mengisi Berbagai Artikel / Posting Untuk Babe News. Dan Tentu Dengan Imbalan Alias DI BAYAR.   Lakukan Registrasi Disini Akan Tampil From Registrasi BaBe Seperti Gambar Berikut Anda Dapat Memilih Beberapa Cara Untuk Registrasi -           Dengan   Singkron Facebook -           Dengan Singkron Google Account -           Dengan Mengisi Data Secara Manual Pada contoh Berikut Kita Akan Menggunakan Singkron Account Google Maka Klik Botton Merah Daftar dengan google+ Maka Akan Tampil From Login Google Seperti Berikut Lakukan Login Dengan Account Google Anda, Menggunakan User Dan Password Anda Tentunya Google Akan Meminta Verifikasi Untuk Menghubungkan BaBe Seperti Gambar Berikut Klik Izinkan Dan Berlanjut Ke Dalam Registrasi Babe Untuk Melengkapi Data Anda   Silahkan Lengkapi Data Anda Isi Sesuai K

Menulis Blog Di Bayar BaBe

Kesempatan untuk menjadi penulis handal dengan bonus menarik semakin terbuka lebar nih, guys! Kali ini BaBe - Baca Berita yang semakin melebarkan sayap dengan menyediakan kanal-kanal baru untuk diisi dengan konten-konten kalian yang luar biasa. Mengikuti kesuksesan dari tiga kanal sebelumnya yang telah kami sediakan, kami membuka kanal baru lagi nih. Baca terus artikel ini hingga habis ya untuk info lebih lanjut. Nulis Asyik, Bayaran Gede Cuma di BaBe (Baca Berita) Bagi Yang Belum Tau BaBe, BaBe Merupakan Sarana Informasi Yang Biasa Di sebut Baca Berita. Berkaitan Dengan Informasi Yang Menjadi Manfaat Guna Halayak Ramai, Babe Mengajak Para Penulis Maupun Blogger Untuk Berkontribusi Mengisi Berbagai Artikel / Posting Untuk Babe News. Dan Tentu Dengan Imbalan Alias DI BAYAR. Kontributor Artikel Langsung Di BABE NEWS Cari Duit Sampingan, Cari Duit Online, Dapet Duit Online, Dan Lain sebagainya,,, Jelas Kita Ketahui, Mau Dapat Uang Tanpa Usaha #Itu Gax Mungkin Banget,,, Pastinya, Ada